Makrab+Touring with X-fouria part 1

Thursday, April 19, 2012

120416 Makrab at Andras's House

Kemaren senin Xfouria ada acara makrab di Rumah Andras :O Jadi to, HARUSNYA pas senin itu yang ngumpul di SMADA tu berangkat jam 3 (aku langsungan dari rumah), ehujung-ujungnya yang di SMADA jam 4 baru berangkat-_____- dan hari itu aku dianter jadi manut bapakku deh. Kemaren minggunya bapakku bilang aku paling datengnya sekitar Maghrib dan ternyata bener =A= mana make nyari2 belokan ke rumah Andras lagi bolak balik Jl. Wates-_____-
Sampe rumahnya Andras udah banyak motor udah siap di obral(?). Karna nggak ada yang di depan, ya udah deh naru helm njuk masuk._. Eh anak2 cowok lagi nonton TV entah nonton film apaan lah itu. Pada bilang "Wis rampung wis rapung makrabe" dl apalah aku lupa, dan aku cuma bilang "Ngapusi" sambil ngibrit ke belakang dimana feelingku anak cewek pada di sana. Dan *jengjeeng!* mereka emang di sana :D ada yang masak, duduk2, ngobrol atau pun cuma ngemil -o- umm... skip skip wae lah aku lali terus piye-_______-


*skip*

Aku ngebantu masak :D ngebantu icip-icip juga dimana rasa sop nya masih rada gimana.. gitu. Masih ada something yang rasanya tu kurang sesuatu tapi nggak tau apa. Karena aku nyerah dan yang di depan tipi pada nonton film horor, aku memutuskan mengundurkan diri dari dunia perkokian(?) untuk ikut nonton :D tadinya nonton vertigo, tapi terus di ganti The Ring (yang versi Amerika). Dan setelah nonton yang entah berapa lama, DINNER TIME! Makan malem udah jadi! Sop yang tadinya rasanya rada ada yang kurang jadi biasa aja lho :O
Semuanya makan  di depan TV, berdoa bareng-bareng dan makan bareng-bareng :D aku selesai makannya terakhir njelei-______- terus (kalo nggak salah) lanjut The Ring nya sambil nunggu yang pada nonton The Ring. Sampe yang nyuci selesai masih pada nonton The Ring tapi akhirnya bosen dan siapa... gitu kalo nggak salah bilang "Nonton video sing ning Banyuwangi wae" dan akhirnya kita nunggu terplay nya video itu. Setelah colokin flash ke TV TERNYATAAA #jengjengjengjeng *efek zoom in-out* videonya di situ malah nggak bisa ke paly, cuma jdi musik gara2 file nya wmp (ngedit pake movie maker). Di convert dulu deh, tapi ngeconvertnya lamaaaa banget, jadi kita memutuskan untuk acara puncaknya dulu yaitu makrab. Sayangnya Risma harus pulang sebelum sharing-sharing nya dimulai.
Kita duduk melingkar di depan TV, aku di samping rahma sama Vianka. Sebernya nggak bener-bener ngelingkar  si, ada yang di belakang-belakang. Lampu dimatiin dan sharing-sharing pun di mulai. Sharing-sharing tahap awal tu berupa kita komentar tentang X4 itu gimana, komen buat personalnya, sama orang yang spesial. Tapi ada 2 peraturan di sini, pertama bahasanya yang sopan dan kedua jangan nembak, soalnya kalo ditolak mesakke-_____-"
Sharing pertama dimulai dari Ilham dan muter searah jarum jam. Waktu tengah-tengah sharing, habis siapa aku lupa, si Arin sama Iyol harus pulang soalnya udah di jemput. Mereka pamit, pulang, dan kita lanjut sampe akhirnya selesai di Rahma. Walaupun selesai di Rahma tapi itu belum selesai. Masih nambah-nambah ngebahas dan ngejawab masalah ini itu yang di lontarin sebelumnya. Bahkan Dian, Vita, Vianka, Rahma, Lynda sampe pada nangis lho :O nek aku sih kayaknya emang nggak gampang terharu nek di depan umum-_____- kadang sampe kepikiran "kok pada nangis sih? pengen.. tapi nggak bisa... T^T *nangis dalem hati*". Aku sendiri nggak tau kenapa nggak bisa nangis, padahal waktu liat Wedding Dress, Protect The Boss, Gumiho, sama baca Summer In Seoul aja bisa nangis lho *merasa aneh*

*lanjut*

sharing selesai udah tengah malem, sekitar jam 12an lebih kok. Si siapa emboh, Joglam po yo? ngecek video nya dah selesai di convert belum, ternyata belum, gagal malah kayaknya._. Akhirnya semua masuk di kamarnya Andras jadi 26 orang di dalem kamar yang nggak kecil tapi nggak gede(?) BAYANGIN!! BA-YA-NGIN!! #lebay . Kita umpek-umpekan cuma buat nonton 1 video berdurasi sekitar setengah jam :O
Kita nonton video itu sambil ngakak-ngakak dan akhirnya bed time sekitar jam 1an, hampir ding. Yang cewek tidur depan TV dan cowok tidur di belakang yang deket dapur deket kolam ikan. Aku tidur di pinggir-o- tapi gara-gara Rahma ambil salep aku jadi menggatikan posisi Rahma, sampingya pinggir :p (?)
Njeleinya selama entah gatau berapa menit aku nggak bisa tidur. Aku masih sadar waktu pada mau ngamen eh si Diska boker tapi nggak bisa jadinya gantian sabda yang boker, terus akhirnya mereka berangkat dan di depan masih kedengeran suara genjreng-genjreng. Si Dian sama Vita mbojo dibawah kakiku(?). Maksudnya di karpet di depanku kalo aku dalam posisi duduk. Mereka juga sempet genjreng-genjreng sampe akhirnya pintu depan di kancing dan suasana jadi krik-krik. Still hadn't sleep yet~
Lagi sepi-sepinya tiba-tiba ada suara tingtong tingtong *iya bukan si?* dan aku mikir, mungkin itu yang ngamen pada pulang. Mereka pencet bel berkali-kali dan no respond. Di dalem tetep sepi nggak ada tanda-tanda anak cowok mau keluar dari ruangan sebelah mau bukain pintu. Entah beberapa detik atau bahkan udah bermenit berjam-jam, berhari-hari, berthaun-tahun akhirnya pintu ruang sebelah kebuka, ngebukain pintu yang di luar. Masuk-masuk pada ribut ngomong bla bla bla dan seingetku ada yang bilang "Kudune iso entuk 20000, gara-gara ono satpol PP mung entuk 15000", bener nggak?._.
Si orang-orang yang baru dateng ini kan ke ruang sebelah, eh (kayaknya) penuh nggak ada alas jadi pada asal tidur di karpet yang tadinya dibuat tidur Dian-Vita (mereka pindah tidur di kursi). Dan aku nggak bisa selonjor di bawah ada entah kakinya siapa-____- Tapi akhirnya mereka disuruh Andras bawa karpetnya ke ruang sebelah jadi mereka pindah dan aku bisa selonjor :D Habis mereka pergi aku masih tetep nggak bisa tidur, aku tidur tu grusak grusuk soalnya setengah tidur setengah enggak, tidur-bangun mulu sampe pagi.

Dan... the story will be continue in Makrab+Touring with X-fouria part 2 :D ntar cerita hari berikutnya. Bakal posting hari ini juga kok kalo bisa, ntar malem, maybe? Nggak ada foto nih aku nggak foto-foto pas makrab, tapi si Joglam ngefoto :O kalo foto-fotonya dah di upload posting deh :9 *ben ra ilang*
Oke see ya guys whoever lah yang baca*emang ada?*
I'm out!^^



You Might Also Like

0 thing(s) 'bout this post