Everything's Changing

Saturday, December 01, 2012

*background song: Keane - Everythingbody's Changing*


Everybody's changing and I don't know why~ *nyanyi* sebenernya nggak cocok sih bgs nya pake ini. lebih tepat "Everything changing and I know why". That's true! Everything's changing!
Mungkin aku belum bilang ya *nggak penting juga sih, siapa juga yang mau baca? Rahma doang kalik ya-___-* now I'm part of XI IPA 4 in SMA N 2 Yogyakarta. dan sekarang udah hampir 1 semester aku sama mereka dan I can feel the atmosfer is changing~

Okay, let me tell you 'bout my story. Once upon a time As you know, sekarang aku kelas 11 tepatnya XI IPA 4. Dan what I can say about this class is "What a crazy class!". Dimana kelas ini nggak bisa di bandingin sama X4. maksudku X4 itu juga bisa dibilang "What a crazy class!" tapi mereka "crazy" dengan cara mereka masing-masing :) ENtah kenapa aku selalu dapet kelas yang soal prestasinya LOW. dulu waktu X4 gokil dengan prestasi rendah tapi kalo udah soal prestasi yang butuh kerjasama bakalan bagus. Kalo XI IPA 4 ini masih belum keliatan sih dimana bagusnya. Nilainya tetep eee nggak usah ngomongin nilau deh u,u

Prestasi pertama yang dicapai XI IPA 4 tu baru dapet piala soalnya waktu lomba masak pas Idul Adha jadi masakan terfavorit dimana pialanya itu sekarang udah rusak cuma gara-gara kena angin dan akhirnya terlantar diluar sana-_____- 

sekarang rasanya udah nyaman di XI IPA 4 ini dan aku nggak nyesel jadi satu satunya cewek yang masuk IA 4 :) tapi makin lama entah kenapa pengennya udah tetep aja besok kelas 12 nggak usah balik. Entah kenapa feeling mengatakan "everybody's changing" dan entah kenapa bakal bikin aku nggak senyaman dulu kayak waktu masih X4. Ramenya bakalan beda. Yang biasanya bikin rame ada di IPS, yang ngoplaki(?), si Rini juga di IPS. Dan selama kelas 11 ini hampir tiap pulsek aku ke IPS 2 kelasnya Rahma sama Rini yang mengakibatkan ada beberapa orang yang ngira aku anak IS 2-___-" maka dari itu entah kenapa rasanya besok bakalan sepi. Rame mungkin, tapi ramenya Arin, Risma, Iyol gitu. Dan entah yang anak cowok bakal sekoplak dulu apa enggak. Rasanya tu semacam yang masuk IA 2 tu jadi pada bureng, IA 7 si lynda sih yang semacam membureng._. sisanya nggak ngerti habis jarang mampir u,u(di IA 2 ada Tika sama Cycy, di IA 7 ada Vianka) kalo aku mah tetep. Dengan keadaan kelas yang sekarang mungkin malah bisa ngerubah yang bureng jadi enggak kecuali Elsa sama Diah sepasang anak bureng nya kelas -_____-

Syudah deh aku entah mau nyeritain apa lagi. Pokoknya aku ngerasa seneng di IPA 4 dan masa-masa kelas 11 ini. Rasanya lebih selo dan bebas dari kelas X dulu :| \


You Might Also Like

0 thing(s) 'bout this post